discoverynews:

Curiosity Finds Large Iron Meteorite on Mars
Reblog this
878 notes - Posted 2 months ago

discoverynews:

Curiosity Finds Large Iron Meteorite on Mars
Reblog this
878 notes - Posted 2 months ago

Reblog this
1 note - Posted 2 months ago

nilai oh nilai bersahabatlah denganku pleaase
Reblog this
Posted 2 months ago

SOS BN BEM PTN JTG&DIY @KODAM IV/DIP MGLNG

3 hari yang menyenangkan,..haha

3 hari kemarin gue ikutan acara yang namanya Sosialisasi Bela Negara Untuk BEM PTN se provinsi Jateng dan DIY.
pertama gue pikir pasti acaranya gak menyenangkan dan ngebosenin..but pas kemaren ikut acaranya ternyata gue ada benernya juga..haha. setidaknya saking banyaknya ceramah bikin bosen juga lama-lama padahal justru materi-materi yang pengen disampein banyakan keluar dari situ. bahkan sampe hampir setengah “siswa” pasti pernah tidur pas lagi materi, apalagi gue..hehe. tapi begitulah, namanya juga mahasiswa, mereka lebih antusias kalo udah sesi tanya jawab ato diskusi. secara, mereka lebih suka bertuka fikiran daripada cuma komunikasi satu arah aja. lebih cepet bikin bosen.
sampai disana langsung siap makan dan gabung membentuk pleton dan kompi masing-masing. lalu dibagiin seragam, kaos, dan topi sama sepatu.alhamdulillah gratis dan boleh dibawa pulang..yeeey -,-
hari pertama, dimulai pembukaan di lapangan 1 kodam 4. sebelum upacara kita disana dikasih pengarahan biar ga memalukan pas lagi upacara. diajarin pbb lagi, tapi ya dasarnya bukan menwa ya banyak yang masih ngaco soal pbb. but alhamdulillah upacara pembukaan lancara tanpa kurang suatu apapun. abis itu udah tuh dengerin materi seharian dari berbagai pejabat2 di TNI AD, kaya Aster pangdam, Aster Panglima, Dosen Lemhanas, sampe KASAD. pas selesai pelajaran dari lemhanas kita langsung tuh disuruh lari ke lapangan demi bisa poto bareng sama KASAD. tapi sayang gue ga keliatan..haha. yaudahlah
lanjut lagi yang parahnya, saking molornya jadwal gara gara si pakdosen dari lemhanas datengnya telat jadinya ya berantakan semua. acaranya dia yag harusnya jam satu jadi malah mulai jam 3 dan pas asar. dan pas banget dia selesai langsung kita disuruh lari ke lapangan dan bikin barisan buat foto. yaudahlah kita lari trus bikin formasi foto. beberapa saat kemudiaan kasad TNI dateng beserta ajudan dan kawananya buat foto bareng kita.. wes, setelah itu kita disuruh lagi masuk ke ruangan buat dengerin pengarahan dari KASAD.. nah masalahnya pas lagi pengarahan itu kita belum pada sempet solat ashar, yaudahlah akhirnya pada bolak balik gitu. dan sebagian yang lain malah ga pake solat ashar.

lanjut pas malem kita dapet materi lagi abis makan malem, setelah itu langsung ada apel malem, diingetin biar jangan takut buat bilang kalo misalnya pemateri kelamaan ngasih materi


Reblog this
Posted 2 months ago

Reblog this
Posted 2 months ago

Reblog this
Posted 3 months ago

Yeah, jalan-jalan di solo w/ werkudara
Reblog this
Posted 3 months ago

HIMAGHITA CREW 2014
Reblog this
Posted 3 months ago

lensblr-network:

Disturbance
by Aref JDEY  (lensandshutter.tumblr.com)
Reblog this
1,014 notes - Posted 3 months ago

Theme made by Max davis.